Kamis, 01 Maret 2018

Kandungan Dan Manfaat Walatra G-Sea Jelly Gamat Original

Kandungan Dan Manfaat Walatra G-Sea Jelly Gamat Original

Kandungan Dan Manfaat Walatra G-Sea Jelly Gamat Original ,- Selamat datang di blog http://dadiherbal31.blogspot.co.id/ yang merupakan agen resmi penjual obat herbal online keseluruh indonesia dengan cara aman dan aman tanpa adanya penipuan. Artikel kali ini kami akan membahas mengenai Kandungan Dan Manfaat Walatra G-Sea Jelly Gamat Original. Simak penjelasanya di bawah ini.

Apa Itu Walatra G-Sea Jelly Gamat Original

Walatra G-Sea Jelly Gamat Original merupakan salah satu produk obat herbal kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan rasa yang hambar. Obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Original ini di produksi dari CV.JOGJA NATURAL HERBAL yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami, bahan utama obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Original ini adalah ekstra teripang emas. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Original juga di dukung bahan herbal alami linya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza.

Manfaat Komposisi Walatra G-Sea Jelly Gamat Original

1. TERIPANG EMAS

Teripang emas bahan utama obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Original mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Manfaat Teripang Emas Walatra G-Sea Jelly Gamat Original

- Mempercepat penyembuhan luka, entah itu luka dalam maupun luar. Sangat baik bagi kaum bunda yang baru melahirkan.
- Menunda dan memperlambat proses penuaan dini, sehingga kulit tidak mudah kering dan keriput.
- Meringankan dan mengurangi gejala asam urat.
- Mencegah terbentuknya batu ginjal atau yang lebih dikenal dengan kencing batu.
- Mengontrol kadar gula darah yang baik jika dikonsumsi oleh penderita diabetes.
- Meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit.
- Kaya akan antioksidan yang ampuh untuk menangkal radikal bebas.
- Menyembuhkan masalah sistem pencernaan khususnya untuk maag.
- Obat herbal untuk penyakit lupus.
- Menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.
- Membantu proses pembentukan sel darah merah (hemoglobin).
- Melancarkan sirkulasi atau peredaran darah dalam tubuh, sehingga cocok untuk penderita hipertensi.
- Melancarkan sistem pernafasan yang terkait dengan pencegahan sesak nafas.
- Menyembuhkan penyakit hepatitis (gangguan hati).
- Berkhasiat untuk mengobati tumor pada lambung.
- Mengatasi gejala sinusitis.
- Bermanfaat menyembuhkan kista pada ovarium.
- Menyembuhkan nyeri pada persendian (Athritis tulang).
- Mengurangi resiko terkena serangan jantung.
- Menjaga dan mempertahankan sel-sel tubuh.

2. Mel Deputarum

Madu (Mel Depuratum) Merupakan sumber kalori yang siap pakai. strukturnya yang merupakan gula sederhana menjadikan madu mudah dicerna sehingga dengan cepat akan menghasilkan tenaga. Madu hampir memiliki semua unsur yang diperlukan bagi kehidupan. Kandungan madu diantaranya glukosa, fruktosa, sukrosa, asam amino, berbagai macam vitamin, berbagai macam mineral dan enzim.

3. Curcuma Xanthorriza

Temulawak merupakan salah satu jenis tanaman rimpang. Manfaat temulawak sangat banyak sekali terutama kandungan nutrisinya yang baik sekali untuk menjaga kesehatan tubuh. Nama lain dari temulawak adalah Curcuma Xanthorriza ROXB atau curcuma javanica. Tanaman temulawak banyak ditemukan di Indonesia dan yang dimanfaatkan adalah bagian rimpangnya dan biasanya dipakai untuk jamu.

Rimpang temulawak banyak mengandung zat tepung, kurkumin dan minyak atsiri, yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kerja ginjal serta sebagai anti inflamasi.Selain itu, temulawak juga mengandung karbohidrat, lemak, protein, serat kasar dan mineral (kalium, natrium, magnesium, zat besi dan mangan). Karena banyak mengandung zat yang baik untuk kesehatan, sebagian besar orang Indonesia memanfaatkan tanaman temulawak sebagai obat tradisional. 

TESTIMONI - Bukti Nyata Dari Seorang Pasien Yang Sembuh Dari Penyakit Setelah Konsumsi Walatra G-Sea Jelly Gamat Original


Nama     : Muhammad Lutfi Assidiq      
Usia    : 2 thn      
Keluhan : Nafsu makan menurun, 2 hari BAB mencret, Rewel dan kurang aktif     
Alamat    : Tasikmalaya     
Penggunaan Herbal : Madu Anak Hexabumin, dan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea

Sudah hampir 2 minggu ini nafsu makan anak sya turun, sudah di buatkan makanan kesukaannya  masih tetap makan nya hanya sedikit dan tak seperti biasanya. Saya sebagai orang tua sangat risau melihat anak seperti itu, yang lebih risau lgi anak sy sudah 2 hari berturut-trut BAB mencret, 1 hari ada 5x dan pampers juga boros, anak sya smkin rewel, dan tidurnya jga tidk teratur .. bahkan jadi kurng aktif.

Sy curhat sma kaka nya dan kaka nya mencri obat herbal yg bisa di konsumsi untuk anak di google, ada muncul Walatra Hexabumin. Kemudian kaka nya coba membeli 1 btl madu anak dan 1 btl Jelly Gamat Original karena sya lihat jelly gamat original ini bagus untuk kesehatan pencernaan. Langsung saja sya kasih ke anak sya sesuai dengan aturan konsumsi sprti yg tercantum pda botol kemasannya, yaitu untuk madu anak 2x 1 sendok makan dan selang waktu 2 jam sy kasih obat jelly gamat original dengan takaran untuk anak 1 sendok makan 2x sehari (sesudah mkn).

Baru konsumsi 2 btl madu anak hexabumin dan 1 btl gamat jelly original, alhamdulillah tidur anak sya pulas dan pas bngun tidur langsng minta makan, porsi makannya bertambah dri sblumnya.. 

Alhamdulillah sekali sya sngat bersyukut anak sya tlah sembuh dan aktif kembali bahkan sangat lincah dan makin pintar.. Bab nya juga sudah normal kembali stlah konsumsi madu anak hexabumin dan gamat original ini.. 

Terimakasih Walatra Hexabumin dan Gamat Original nya, semga makin sukses.

Itulah penjelasan dari testimoni dan manfaat komposisi obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Original yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika Anda ingin melakukan pemesanan obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Original, silahkan smskan kode format pemesanan ke no kami seperti contoh di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DAD-GSEA ) setiap sms/wa pemesananya.

Cara Pemesanan Kandungan Dan Manfaat Walatra G-Sea Jelly Gamat Original

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Original


PESANLAH OBAT HERBAL WALATRA G-SEA JELLY GAMAT ORIGINAL SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DAD-GSEA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DAD-GSEA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DAD-GSEA adalah kode pemesanan untuk Walatra G-Sea Jelly Gamat Original yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Kandungan Dan Manfaat Walatra G-Sea Jelly Gamat Original

0 komentar:

Posting Komentar