Selasa, 27 Februari 2018

Kandungan Dan Manfaat Walatra Habbaza Softgel

Kandungan Dan Manfaat Walatra Habbaza Softgel

Kandungan Dan Manfaat Walatra Habbaza Softgel ,- Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang kandungan dan manfaat produk Walatra Habbaza Softgel. Sebelum membahas ke manfaatnya, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu obat herbal Walatra Habbaza Softgel.

Apa Itu Obat Herbal Walatra Habbaza Softgel

Walatra Habbaza Softgel merupakan salah satu produk obat herbal kesehatan yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun akut, dengan cara yang alami dan aman tanpa adanya efek samping terhadap tubuh kita. Obat herbal Walatra Habbaza Softgel ini di produksi dari CV.JOGJA NATURAL HERBAL yang terbuat dari kandungan dua bahan herbal alami, bahan utama obat herbal Walatra Habbaza Softgel ini adalah Extract Jintan Hitam (Habbatussauda) dan Minyak Zaitun.

Selain itu Anda jangan usah ragu untuk membeli obat herbal Walatra Habbaza Softgel, karena obat herbal ini telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (POM TR 153384131) serta sertifikat HALAL MUI

Manfaat Dari Komposisi Bahan Obat Herbal Walatra Habbaza Softgel

1. Ekstra Jintan Hitam ( Habbatussauda )

Habbatus Sauda memiliki banyak manfaat untuk menyembuhkan banyak penyakit, karena ia mengandung antihistamine (pencegah alergi), antioxidant (pencegah kerusakan sel), antibiotic (pembunuh kuman), antimycotic (antikult) dan bancho-dilating effect (pengembang) saluran pernafasan. Juga diyakini, dalam biji jintan hitam yang mungil ini mangandung 100 lebih senyawa kimia yang bersifat menyembuhkan plus vitamin dan mineral penting, diantaranya 15 asam amino, protein, karbohidrat, minyak ( baik yang bersifat tetap dan mudah menguap ), alkaloid, saponin,betakaroten(pro Vitamin A), asam lemak Omega 3, serat kasar, kalsium, potasium, zat besi, dan sodium.

Dalam pengobatan tradisional, habbatussauda digunakan terutama sebagai perangsang produksi ASI, dan obat cacingan. Jintan hitam juga telah digunakan sebagai diuretik dan pelemas otot (untuk kedutan dan kejang), serta untuk meningkatkan kekebalan tubuh guna melawan penyakit menular pada orang yang memiliki sistem imun lemah.

Selain itu, biji jintan hitam telah digunakan untuk mengobati sakit kepala, sakit gigi, serta flu dan hidung tersumbat. Habbatussauda juga telah digunakan untuk mengobati mata merah (konjungtivitis), wasir, luka bernanah (abses), rematik, reaksi alergi, hingga masalah pencernaan — seperti diare, disentri, sembelit, kolik, dan perut kembung. Minyak habbatussauda yang dioles ke kulit juga dilaporkan bisa menyembuhkan reaksi alergi kulit akibat dermatitis kontak.

2. Minyak Zaitun

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa minyak zaitun merupakan minyak yang diperoleh dari hasil penggilingan zaitun. Minyak yang berasal dari tanaman asli Mediterania ini mengandung banyak sekali senyawa yang baik bagi kesehatan tubuh antara lain vitamin E, K, lemak (omega 9, omega 6, omega 3, dan lemak jenuh) phenolic dan zat besi.

Vitamin E yang terkandung dalam minyak buah zaitun yakni Vitamin E. Seperti diketahui, vitamin E mempunyai fungsi untuk mencegah terjadinya resiko kanker, mengurangi penyakit jantung, dan bisa menguatkan daya tahan tubuh.

Selain vitamin E, kandungan lain yang terdapat di dalam minyak zaitun adalah asam lemak essensial. Lemak ini terdiri dari omega 3 dan omega 6. Ini bukan lemak jahat melainkan lemak yang baik untuk kesehatan manusia yang berfungsi untuk kesehatan jantung, obesitas bahkan hingga penyakit diabetes.

Manfaat Walatra Habbaza Softgel :

- Memperbaiki kecerdasan, daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan
- Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
- Menguatkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- Memperbaiki dan meningkatkan bioaktivitas hormon
- Melancarkan asi pada ibu hamil
- Sumber nutrisi tambahan untuk lansia yang mudah sakit
- Anti Histamin (reaksi alergi) dan terapi asam bakteri
- Anti tumor, menghambat perkembangan sel kanker dan tumor
- Memperbaiki sistem saluran cerna dan anti bakteri
- Memperbaiki kondisi insomnia, gangguan tidur dan stres

Cara Konsumsi Obat Herbal Walatra Habbaza Softgel :

- Cara Konsumsi Habbaza Softgel untuk Dewasa : 3 x 3 Softgel sehari
- Cara Konsumsi Habbaza Softgel untuk Anak-anak : 3 x 1 Softgel sehari

Itulah kandungan dan manfaat dari obat herbal Walatra Habbza Softgel yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika Anda ingin membeli obat herbal Habbaza Softgel silahkan ikuti contoh kode format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DAD-HAB ) pada setiap sms/wa pemesanan.

Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra Habbaza Softgel 


PESANLAH OBAT HERBAL WALATRA HABBAZA SOFTGEL SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DAD-HAB : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1466-6656

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DAD-HAB : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DAD-HAB adalah kode pemesanan untuk Walatra Habbaza Softgel yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-1466-6656 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Kandungan Dan Manfaat Walatra Habbaza Softgel

0 komentar:

Posting Komentar