Senin, 26 Februari 2018

Kandungan Dan Manfaat Walatra Berry Jus

Kandungan Dan Manfaat Walatra Berry Jus

Kandungan Dan Manfaat Walatra Berry Jus ,- Selamat datang di Toko Obat Herbal Walatra. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai kandungan dan manfaat dari produk obat herbal Walatra Berry Jus. Sebelum membahas tentang kandungan dan manfaatnya, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu obat herbal Walatra Berry Jus.

Mengenal Tentang Obat Walatra Berry Jus

Walatra Berry Jus merupakan produk obat herbal minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Obat herbal Walatra Berry Jus di produksi dari CV.JOGJA NATURAL HERBAL yang di pasarkan oleh PT.BERKAH WALATRA. Obat herbal Walatra Berry Jus ini dibuat dari bahan herbal alami tanpa kandungan bahan kimia sedkitpun, bahan utama obat herbal Walatra Berry Jus ini adalah :

1. Blueberry 10%
2. Acaiberry 10%
3. Ginkobiloba 10%
4. Gojiberry 10%
5. Madu 10%
6. Daun Sirsak 15%
7. Kulit Manggis 25%,
8. Sirih /Sirih Merah 10%.

Semua bahan yang kami gunakan diolah dengan menggunakan NANO Teknologi, sehingga menghasilkan kandungan antioksidan yang cukup kuat untuk memberi pelindungan tubuh dari berbagai serangan penyakit.

Kandungan Komposisi Walatra Berru Jus :

1. Blueberry ( Walatra Berry Jus )

Dari berbagai penelitian, ditemukan gizi dalam blueberry berupa fosfor, zat besi, kalium, kalsium, seng, mangan, Vitamin C, Vit. B1, B2, B3, B6, karbohidrat, lemak, Vitamin E, K serta senyawa berupa flavonoid, resveratrol, antosianin, proantosianidin, dan tanin. Dari kandungan dan beberapa senyawa inilah diperoleh khasiat yang cukup besar bagi kesehatan dan kecantikan.

Blueberry juga merupakan sumber vitamin K, C dan mangan yang baik. Vitamin A dan B kompleks serta mineral lain pun ada dalam blueberry meski jumlahnya tidak banyak. Yang tidak kalah penting, 100 g blueberry hanya mengandung 57 kalori sehingga bisa Anda konsumsi tanpa takut berat badan bertambah.

2. Acaiberry ( Walatra Berry Jus )

Acai berry merupakan salah satu jenis buah-buahan yang sejatinya sudah sejak ribuan tahun yang lalu sering kali dimanfaatkan oleh kalangan masyarakat yang berada di kawasan pedalaman hutam di Amazon. Bagi kalangan masyarakat di Indonesia, mungkin anda masih merasa asing mendengar nama dari buat yang satu ini, ini dikarenakan buah acai berry bukanlah jenis buah asli Indonesia. bahkan buah ini kalah pamor dengan jenis buah berry lain yang ada di indonensia seperti buah strawberry, buah blackberry dan juga buah anggur. 

Kandungan nutrisi dalam acai berry :

Acai berry mengandung 250 kalori per 100 gram penyajiannya. Selain itu acai berry mengandung karbohidrat, serat, protein dan lemak. Vitamin A dan vitamin C juga sangat banyak terkandung dalam buah ini. Acai berry juga mengandung mineral penting seperti zat besi dan kalsium. Selain itu acai berry mengandung antioksidan dan juga asam amino.

3. Ginko biloba ( Walatra Berry Jus )

Ginkgo biloba merupakan tanaman yang banyak ditemukan di kawasan Asia seperti China, Jepang, dan Korea. Sejak dulu, tanaman ini dipercaya menawarkan banyak manfaat bagi tubuh. Salah satunya mempertajam fungsi otak.

Tanaman yang diambil daunnya untuk dijadikan obat ini konon mengandung zat yang bisa membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi pada tubuh. Ginkgo biloba juga dapat membantu memperlancar aliran darah ke beragam organ tubuh.

Ekstrak ginkgo biloba dapat membantu kelancaran peredaran darah perifer di organ tubuh yang jauh dari jantung, seperti ujung jari, ujung kaki, dan daun telinga. Kelancaran peredaran darah membuat orang senantiasa segar dan tidak lekas lelah.

4. Gojiberry ( Walatra Berry Jus )

Goji Berry adalah salah satu jenis buah yang juga dikenal dengan sebutan Super Fruit (buah super jika dalam bahasa Indonesia). Hal ini karena buah ini dikenal paling kaya dalam kandungan nutrisi dan juga mempunyai khasiat yang cukup baik bagi kesehatan tubuh. Buah yang berasal dari Tibet ini (tepatnya di dataran tinggi Gunung Himalaya), diperkaya dengan vitamin, Mineral, protein, dan juga antioksidan yang kesemuanya cocok bagi anda yang ingin selalu dalam keadaan sehat. Jika dibandingkan dengan wortel, kandungan Beta Karoten pada buah goji berry lebih tinggi sehingga secara tidak langsung bisa dikategorikan dalam buah yang cukup ikut andil bagi kesehatan khususnya untuk menjaga metabolisme tubuh kembali normal.

5. Madu ( Walatra Berry Jus )

Madu adalah cairan berwarna coklat keemasan yang merupakan kumpulan nektar tanaman yang telah bercampur dengan saliva atau air liur lebah dan kemudian disimpan dalam sarangnya. Madu tersusun dari glukosa, fruktosa dan air. Selain itu, madu juga mengandung beberapa senyawa nutrisi yang lain seperti protein, vitamin dan mineral, termasuk niasin, kalsium, tembaga, riboflavin, zat besi, magnesium,potassium dan zinc. Tidak hanya itu, madu juga mengandung flavonoid dan asam fenolat yang dapat bertindak sebagai senyawa antioksidan.

6. Daun Sirsak ( Walatra Berry Jus )

Di dalam daun sirsak bahan ke 6 Walatra Berry Jus memiliki senyawa proaktif seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin, dll. Kandungan-kandungan tersebut cukup berkhasiat 100 kali lipat (bahlan lebih) untuk mengatasi kanker dibandingkan kemoterapi.

7. Kulit Manggis ( Walatra Berry Jus )

Dalam buah manggis terutama pada bagian kulit buahnya terdap zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xamthone.

Xamthone adalah anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindungi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit, sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker, darah tinggi, diabetes, prostat, penyakit paru, ginjal dan lain-lain.

8. Daun Sirih Merah ( Walatra Berry Jus )

Berdasarkan hasil penelitian secara kromatografi yang dilakukan oleh Andayana Puspitasari, Apt seorang apoteker dari Biologi Farmasi, Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada Yogyakarta, menemukan kandungan daun sirih merah terdiri dari senyawa fitokimia alami berupa flavonoid, alkaloid, polifenolat, steroid, terpenoid, tanin dan beberapa komponen minyak atsiri.

Khasiat daun sirih merah mampu megobati berbagai jenis penyakit seperti diabetes militus, batu ginjal, hepatitis, mencegah stroke, asam urat, radang lier, kanker, hipertensi, keputihan, maag , nyeri sendi dan untuk perawatan kulit. Manfaat sirih merah yang luar biasa ini menjadikan daun sirih merah banyak digunakan sebagai campuran dalam pembuatan obat-obatan herbal.

Manfaat Walatra Berry Jus :

- Dapat mengobati berbagai macam penyakit kista, kanker dan tumor.
- Dapat mengobati penyakit ambeien atau wasir.
- Mengobati penyakit paru-paru, seperti asma, bronkitis, pneumonia, TBC dan lainnya.
- Mengobati penyakit jantung.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sebagai antioksidan alami.
- Menjaga kesehatan kulit dan menunda penuan dini serta mencegah menopause dini.
- Memperbaiki sel jaringan tubuh yang rusak dan mempercepat meregenerasi sel tubuh.
- Mengeluarkan racun dari dalam tubuh secara alami.
- Melindungi tubuh dari bakteri dan virus.
- dan lain- lain.

Itulah penjelasan dari kandungan dan manfaat walatra berry jus yang kami sampaikan semoga artikel kami ini bermanfaat untuk Anda yang sedah mencari pengobatan herbal dengan obat herbal Walatra Berry Jus. Jika Anda berkesan untuk membeli obat herbal Walatra Berry Jus, silahkan smskan kode format pemesananya kepada kami dan jangan lupa masukan kode ( DAD-BERRY ) pada setiap sms/wa pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Kandungan Dan Manfaat Walatra Berry Jus


PESANLAH OBAT HERBAL WALATRA BERRY JUS SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DAD-BERRY : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1466-6656

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DAD-BERRY : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DAD-BERRY adalah kode pemesanan untuk Walatra Berry Jus yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-1466-6656 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Kandungan Dan Manfaat Walatra Berry Jus

 

0 komentar:

Posting Komentar